Cuma Weblog Entah-entahan

Sepiring Berdua…

Sepiring BERDUKA..:mrgreen:

Ini percakapan dua orang Pria bersahabat karib. Dan Alhamdulillah, keduanya telah menikah, Kebetulan salah satunya baru sebulan yang lalu… Inilah percakapan keduanya:
Andre :”Dog…!!”
Idog: “Yap!!..”
Andre : “Gimana sesudah nikah sebulan??.. Kejadian apa yang ga bakal Lu lupain selama sebulan pertama ini?”
Idog : “Hmm… Apa ya??..” sambil mikir… “Mungkin kisah sepiring bedua.” lanjut Idog dgn senyuman..
“Selama sebulan ini, Gua ama Istri kalo makan pake satu piring bedua… Romantis kan??!!…”
Andre : “wuih… So sweet… ”
“Kalo gua dulu sekasur bedua. Soalnya waktu gua nikah dulu, gua baru punya selembar kasur yang ukurannya cuma untuk satu orang. Pepet-pepetan dah pokoknya, ”
“Kalo gua pas disamping tembok, kadang istri suka kegeser turun dari kasur. Ntar Gua jadi perhatian ama Dia.. gitu juga sebaliknya.. Romantis kan!!??…” Cecar si Andre ga mau kalah.
Idog : “Oo… pantes waktu pengantin baru Lu sering masuk angin… Keseringan tidur di Lantai kali Yak..??!! ” cetus Idog dilanjut cengengesan bedua.
Andre : ” Eh Dog, minggu besok Gua main tempat lu ya?.. tapi Gua sendiri, soalnya belakangan istri mulai ga bisa diajak jalan-jalan. Biasa lah.. Hamil tua..”
Idog : “Lama ga?..” Tanya Idog agak ragu.
Andre : “Yah.. ngabisin hari minggu lah.”
Idog : “Wuoo… Jangan. jangan. jangan….”
Andre : “Lah. Kenapa?”
Idog : “Enggak Dah. Ntar Lu makan siang pasti dirumah Gua?. Kalo Gua ama Istri aja makan SEPIRING BEDUA, Giliran ada Elu.. Jadi SEPIRING BETIGA donk??!!…”

Andre : “itu sih Sepiring BERDUKA… ”😀

Itu aja Om… Mudah-mudahan terhibur… (Sorry ya kalo Garing.😀 )

One response

  1. sip,,,,cxixixi,,belum pernah
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/01/bajab-baru-berbusi-3/

    1 February 2012 at 1:10 pm

Leave a Reply

