Cuma Weblog Entah-entahan

Ini Begimana Ya??…

Pertama jagat Maya sempet heboh gara-gara poto ini.

Disangka asli dari Afriani…

Ga berapa lama muncul Posting konfirmasi dari pemilik akun yang ternyata bukan AS. Dan dengan sangat, memohon agar akunnya tidak lagi dihujat.:mrgreen:
Hayah!! Koplak. Yang bikin posting sampe lupa kalo udah bikin fitnah ke si AS, udah menebar kebencian pada seseorang… Malah sibuk membersihkan namanya sendiri, tanpa peduli kalo si AS udah jadi bulan2an massa dari dunia maya gara-gara baca twit’nya yang “katanya” CUMA BERCANDA..🙄

Minta tolong ke Kaskus..😯🙄

Klik gambar biar lebih jelas…

TKPnya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12706665

Lucunya, Ane sempet percaya dan ikut-ikutan nyumpahin Afriani Susanti gara-gara gambar pertama. Astaghfirullah…

Pesen om Idog: Pikir dulu sebelum berbuat. Apalgi di Internet.

3 responses

  1. Sip

    30 January 2012 at 12:29 pm

  2. sipppppppppppppp

    30 January 2012 at 4:58 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s