Cuma Weblog Entah-entahan

Rencana Reklamasi Pantai, GATOT!!..

Artikel salah runut… Harusnya ini dulu, baru artikel yang sebelumnya Saya terbitkan. Kirain udah terbit, ternyata masih nyangkut di draft.

Rencana Reklamasi pantai seperti pernah Idog tulis di awal Desember (klik ke TKP) lalu, GATOT Alias gagal total. Masalah utama, Sulit mendapat bibit pokok Bakau.

Satu bulan waktu yang terlalu sempit untuk mengumpulkan bibit. Apalagi, dengan sedikitnya waktu yang dimiliki pencari bibit. Karena harus mengutamakan tanggung jawab terhadap keluarga juga.

Lewat Artikel ini om Idog hanya bisa berterimakasih pada semua pihak yang telah semaksimal mungkin mengusahakan bibit pohon Bakau, meskipun hasilnya nihil. Kepada teman-teman yang telah siap memberikan tenaga untuk penanaman, mudah-mudahan tetap menghasilkan pelajaran tentang suatu perencanaan yang matang. Lain waktu mungkin bisa dilakukan, tentunya dengan perencanaan yang lebih baik.

Tidak lupa juga memohon maaf pada semua yang sudah mendukung.

Pada tanggal 1 Januari kemarin, sebenarnya Saya berencana untuk nekat mencari bibit pohon Bakau di daerah Kalianda, kemudian membawanya ke Labuhan Maringgai. Tapi ternyata, Saya jatuh sakit sampai dengan hari Rabu tanggal 4 Januari, akhirnya urung juga niatan Saya.

Yah.. itulah update dari om Idog setelah 9 hari menginjak tanah kelahiran. Kecewa? Pasti. Tapi mudah-mudahan lain waktu bisa terlaksana. Meskipun bukan oleh Kami.

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s