Cuma Weblog Entah-entahan

Jalan DeltaMas-Cikarang. #Update

Sekian lama ga berkunjung ke Deltamas, ternyata ada perkembangan mengenai jalan rusak  yang sebelumnya pernah saya bahas (klik  TKP). Jalan ini terdiri dari dua jalur, dengan masing-masing jalur cukup untuk dua kendaraan berjejer. Kalau dulu, kondisi jalan dari Tegal Danas ke Deltamas mulai rusak, tapi masih mungkin untuk dipakai. Sedangkan kondisi jalan sebelahnya (dari DeltaMas menuju Tegal Danas) rusak parah seperti pada foto -foto di artikel sebelumnya. Sehingga hanya satu jalan yang dipakai untuk arus transportasi dari dan menuju Kota DeltaMas.

Sekedar info. Jalan Deltamas-Tegal Danas (nama aslinya=Jl. Tegal Cadas), adalah jalan yang menghubungkan antara Kota Deltamas menuju jalan Kalimalang (tepatnya di desa Tegal danas), dari Kalimalang, akan diteruskan lagi menuju Kawasan Industri Jababeka II. Dari Jababeka II, akan meluas lagi, ke Jababeka I, ke stasiun Lemah Abang, juga ke terminal Cikarang. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi TKP.

Kabar baiknya, ruas jalan yang dulu rusak telah diperbaiki. Sementara jalan yang dulu “mulai rusak”, kini “mulai rusak parah”😀 . Lebih jelasnya, untuk ruas jalan dari Kota DeltaMas menuju Tegal Danas, sudah bagus. Tapi untuk arah sebaliknya, silahkan lihat foto-foto dibawah…🙂

Jalan yang sudah diperbaiki: (klik untuk lebih jelas)

Jalan yang mulai rusak : (klik untuk lebih jelas)

Setelah satu jalur diperbaiki, jalur lain mulai rusak. Sementara kendaraan makin banyak, makin sibuk, dan makin besar (tonasenya..)

Mudah-mudahan jalan ini segera diperbaiki. Karena padatnya aktifitas di Cikarang memaksa adanya jalur alternatif bagi pengendara (khususnya mobil) untuk lebih cepat mengakses jalur tol. Cikarang udah sumpek tau!!👿

Mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih.

One response

  1. Pingback: Wew!!. Awal November Di Sambut Petir! « Nasi Goreng Kambing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s