Cuma Weblog Entah-entahan

Fino, Mio Injeksi, Facelift Jupiter Z.

Itu informasi 3 senjata Yamaha Indonesia yang saya dapat tadi malam. Dan Insha-Allah Akurat.

Info ini menguatkan spyshoot Yamaha Fino yang diklaim diambil di pabrik Yamaha Kerawang. Kebetulan tadi malam ada obrolan dengan seorang Karyawan Yamaha… Tapi emang dasar Blogger amatir. Masih kurang cepat dibanding infio dari TMCBlog.com.

Untuk Mio Injeksi dan Fino, boleh dibilang positive. Karena unit sudah diuji coba oleh pihak Yamaha Kerawang. Rupanya gerah juga juga Yamaha dengan kecipak-kecipung Skutik Retro. Nyemplung dah….😀

Om Haji udah dapet spyshootnya nih.... (foto dari TMCBlog.com)

Untuk yang merindukan Skutik Retro dari Yamaha… Tahun depan yah.

Sekedar guarauan.. Mungkin tahun depan tagline “semakin didepan” Yamaha, volume dan Intonasinya akan diperkecil. Seperti mengecilnya volume dan intonasi “yang lain semakin pasrah/ketinggalan”:mrgreen:

Untuk facelift Jupiter Z, baru bocoran. Tapi mengingat Honda Blade yang mulai menggigit, mustahil Yamaha diam saja membiarkan NJZ tertunduk malu menghadapi NHB🙂 . Minimal RDB lah…

Kira2 seperti apa Next NJZ???

Perubahan sepertia apa yang akan dialami NJZ? Apakah facelift total, atau Mayor change?? belum ada Info juga. Mungkin akhir tahun akan ada info lanjutan.

Kira-kira motor mana yang lebih dulu menetas, kita pantau saja beritanya dari Juragan TPT…😀

Motor Sport??

Untuk type Sport, belum ada petunjuk. Mungkin masih menunggu motor sport terbitan honda yang rumornya bakal meluncur tahun depan. Atau mungkin sudah ada, tapi pihak Yamaha menutup rapat segala info tentangnya. Alias Bungkam. TWT lahhh…. Yang penting, untuk motor Sport, Yamaha jangan sampai lupa memasang rem cakram belakang.

Sekian info dari saya. mudah-mudahan bermanfaat.

22 responses

  1. Sip

    10 October 2011 at 2:36 pm

    • Pis🙂

      10 October 2011 at 8:49 pm

  2. tinggal spaysut mio injeksi nih

    10 October 2011 at 5:10 pm

    • Malah ga kepikiran minta spysutnya om…

      pantengin aja TMCBlog om. bentar lagi jg ada disono… percaya ama Ane…:mrgreen:

      10 October 2011 at 8:43 pm

      • Wkwkwk,, yang nanyain masbro tuh TMCblog,,, gak nyadar nih yang punya lapak😀

        11 October 2011 at 9:22 pm

      • 😯

        12 October 2011 at 12:39 pm

      • aseeeem, ngakak😆
        nice blog😛

        16 October 2011 at 7:02 am

      • Jiakakakakaka… TMCblog = Taufik n Motor Cycle blog😆

        16 October 2011 at 7:43 am

      • wakakakka,,, sampe😯 gituh:mrgreen:

        16 October 2011 at 7:58 am

      • Xixixixixixixixixixixixixixixixi

        16 October 2011 at 8:28 am

      • Wkwkwk………:mrgreen:

        16 October 2011 at 8:55 am

  3. ngakak guling guling…

    16 October 2011 at 6:25 am

  4. propus

    dagelan:mrgreen:

    16 October 2011 at 6:33 am

  5. Ana ana bae kuwelah, bro idog isin ga njawab… Hahaha

    16 October 2011 at 7:27 am

  6. tuh kan.kalo yamaha pasti ada aja spaisutnya.giliran honda?
    padahal tempatku kerja cuma beberapa langkah dari ahm plant cibitung.tetanggapun banyak dari ahm.tiap kali ditanya gak pernah ngaku ada motor baru gak

    16 October 2011 at 7:54 am

  7. hahahaha.. artikel konyol karena kedatengan bintang tamu..:mrgreen:

    16 October 2011 at 7:58 am

  8. ^ iki nduwur ku ki cah koboys do ngopo malah do nyerbu dagelan e ?? #melu2 nyerbu :mrgreen:

    #kabooooorrrr ndak di balang kopi lampung sama om idog 😆

    16 October 2011 at 8:12 am

    • ^^ pulang pagi ikutan nyerbuuu … #kamplengisisan

      16 October 2011 at 9:53 am

  9. Dagelan anyaar nek ngene iki.:lol:😆

    16 October 2011 at 10:17 am

  10. agunk_ae

    Asli ngakak…
    #gebrok2 keyboard

    16 October 2011 at 10:24 am

  11. xixixi…😳

    16 October 2011 at 2:34 pm

  12. bejo

    kekekekkeke tawa tengah malam:horor banget nih artikel :hamer

    17 October 2011 at 12:08 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s