Cuma Weblog Entah-entahan

Kalau Pemimpinnya Bukan Penyabar…

Tulisan Ringan. Pemimpin itu harus seorang yang penyabar. Kalau tidak,  lihat saja akibatnya seperti yang terlihat di video dan poto-poto dibawah.

Sebuah mobil mewah dilindas mobil khusus militer (Panser) yang dikendarai oleh walikotanya sendiri. Kejadiannya di Kota Vilnius, Lithuania. Gara-gara habis kesabaran menghimbau warganya untuk tidak parkir sembarangan, sang walikota memakai panser sebagai tindakan. Silahkan Dinikmati videonya..

Tapi tunggu dulu. Ada lagi kejadian yang disebabkan oleh ketidak sabaran pemimpin. terjadi di Jakarta, Indonesia. Sebuah Rombongan Gubernur, melewati jalur Cakung-Cilincing (disingkat Cacing), yang belum tahu jalur Cacing, ini adalah Jalur yang beberapa bulan lalu dijadikan jalur khusus kendaraan berat, sebagai alternatif pengurai kemacetan Ibukota. Hmmm… Manjur sih. terbukti kemacetan Ibukota agak berkurang, tapi akibatnya jalur Cacing jadi jalur macet semacet-macetnya. Dan kebetulan sedang terjadi kecelakaan dijalur tersebut.

Dan sial bagi pak Gubernur, beliau tidak pernah menyangka akan melewati jalur Cacing. Dan mungkin sudah lupa dengan kebijakan yang beliau buat beberapa bulan lalu. Beliau terjebak ditengah kemacetan jalur Cacing. (cacingan dech yuu…) Seharusnya assisten pak Gubernur mengingatkan untuk membuat kebijakan sementara, khusus hari beliau lewat. “Pada tanggal 1 bulan Agustus tahun 2011, semua kendaraan dihimbau menghindari jalur Cakung-Cilincing.”:mrgreen:

Karena ketidak sabaran rombongan, akhirnya “terpaksa” melawan arus. Berharap semua pengguna jalan punya hak yang sama. Kalau ada kemacetan, tinggal telpon pak Polisi, minta tolong dibukakan jalan.😀

Gara-gara kesasar di Kaskus, dapet kabar beginian. jadi teringat kasus dibawah.

Hormat Grak!!!

Sumber.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s