Cuma Weblog Entah-entahan

Beli Blade Baru, Free Rear Disc Brake…

Ngembat dari blognya Om Haji..

Tepat dengan terawangan Blogger senior TMCblog.com, New Honda Blade baru diluncurkan hari ini… Dan sesuai dengan bentuk yang telah diterka-terka sebelumnya.

Yang bikin kejutan dari si New Blade adalah penambahan Rear Disc Brake. dan itu Gratis. Kenapa gratis?? lha iya, kalo motor kita punya rem tromol, kemudian kita ubah jadi rem cakram, dengan kwalitas pabrikan, lebih dari sejuta pengeluarannya… belum lagi kemungkinan gagal pasang, karena motor kita dasarnya Tromol…

Harganya itu lho…

Design baru, rem cakram belakang, harga tetap. Apa ga gratis namanya??? FBH boleh bersuka-cita, khusus buat Ancok aka AHM aka Aseli Honda Mahal… sebaiknya anda bersiap menerima teriakan dari rival-rival anda….:mrgreen:

Jangan-jangan Blade lama Over price.. (bau gas nih…)

Motor yang sangat bernilai untuk dibeli.. silahkan Indent..

Silahkan dibakar… hati-hati, dan inget. boleh main api, tapi tetep jaga Persaudaraan sesama pengendara motor…

Semoga bermanfaat..

10 responses

  1. kasihan pemilik blade lama

    28 July 2011 at 6:15 pm

    • betul jg sih.. tp stidaknya org mikir 2 kali buat nebus JupiZ.. (sepertinya begitu..)

      5 August 2011 at 10:58 am

  2. sayah udah pensiun jualan el pi ji …. xixixixi ….:mrgreen:

    4 August 2011 at 3:48 pm

    • gravatarnya aja msh ijo. seijo el pi ji tiga kilo….😀

      5 August 2011 at 10:59 am

  3. ngeri gan, wkwkwk, kan HONDA

    5 August 2011 at 2:52 pm

  4. jujur warnanya aneh.. malah neg ak melihatnya!!

    10 August 2011 at 7:55 pm

    • Yg bkan Repsol malah ada yg lebh keren dr livery Repsolnya sendiri…

      11 August 2011 at 5:55 am

  5. bgus juja tpi kuat lama gg nie buat perjlanan jauh…………………….

    30 August 2011 at 3:51 pm

  6. Mang udien dan absoluterevo sama2 pake motor revo

    3 October 2011 at 9:43 pm

    • Mosookkk…. Tromol dong :grin:…

      5 October 2011 at 10:08 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s