Cuma Weblog Entah-entahan

Kalo Yamaha Gagal Podium terus???

 

MotGP hari ini ga terlalu seru. Kecuali penonton deg-degan takut pembalap jagoannya ndlosor. Yang jelas kemenangan Honda ga terlalu wah.. sebab musuh bebuyutannya kepleset dua-duanya… seandainya duo Yamaha ga crash, rasanya lebih seru. dan benar-benar menjadi ajang pembuktian dahsyatnya RCV212 si sableng dari gunung Gede…

Tahun sulit buat Yamaha. Tapi bukan itu yang saya pikirkan. Perayaan kemenangan pembalap Honda tidak bisa disaksikan diakhir acara. Trans7 ganti acara… jangankan perayaannya, hasil akhir balapannya aja ga sempet ditampilin…

Kabar yang saya dapat, pihak Yamaha hanya mensponsori balap motoGP. Bukan perayaan kemenangan Honda. (hihihi…. becanda….) jadi kepikiran, kalau pembalap Yamaha gagal podium terus, bisa-bisa Yamaha enggan mensponsori balap motoGP di Indonesia. Artinya, ga bisa nonton motoGP gratis lagi….. Kecuali ada yang mau sponsorin lagi

Anda tertarik untuk jadi sponsor???

24 responses

  1. Petter Tesla

    Sponsor kopi saja..

    12 June 2011 at 11:14 pm

    • cocok.. jd ga pake kuatir ngiklanin kompetitor…

      13 June 2011 at 9:36 am

  2. nhd

    Tugas orang-orang Trans 7 untuk menghimpun sponsor. Kalau ratingnya tinggi, kenapa tidak? Cari sponsor yang netral saja biar penonton, host, dan komentatornya lebih nyaman. Untung yang sekarang komentatornya Matteo. Kalau bukan dia bisa kita kita bayangkan.

    12 June 2011 at 11:31 pm

    • setuju…
      artinya motoGP bkn hnya keuntungan buat sponsor… tp jg buat stsiun tv..:mrgreen:

      13 June 2011 at 9:38 am

  3. raya

    f1 di indonesia yang ratingnya di bawah siaran moto gp (cmiiw) aja bisa siaran terus kok.. tahun-tahun kemaren disponsori rokok, merk elektronik dll, tahun ini disponsori perusahaan seluler.. jadi kalo yamaha gak mau sponsorin moto gp? santai aja jek..

    12 June 2011 at 11:46 pm

    • so pasti santai cuy…..😀

      bknnya makin tinggi rating berarti sponsor lbh mahal bayar?

      13 June 2011 at 9:40 am

  4. bentoel brot,, ane bingung napa kemaren kaga ada acara angkat piala ternyata oh begitu toh.. YangMahal ternyata beloem tentoe Handal😆

    btw met kenal ya browh.. http://willykk.wordpress.com🙂

    13 June 2011 at 8:08 am

    • idem….

      13 June 2011 at 9:41 am

  5. mungkin saatnya AHM nyeponsorin dong..jgn sponsor gratisan terus..wkwkkw:mrgreen:

    13 June 2011 at 9:13 am

    • Honda msh sibuk ngurusin pasukan buat ngisi pasar motor tanah air….
      ga sempet ngurus motoGP…

      “biarlah motoGP kami percayakan pada trio repsol dan domba Garut simoncelli…” begitu katanya…

      13 June 2011 at 9:44 am

  6. yamaha jorjoran honda penuh strategi…

    13 June 2011 at 9:33 am

    • sepertinya begitu om..

      13 June 2011 at 9:44 am

  7. honda makan buah nangka, eh yamaha kena getahnya!!:mrgreen:
    tapi klo g gini yamaha g akan evaluasi pasar mapun strategi!😀

    13 June 2011 at 10:43 am

    • berarti kalo duren kena baunya donk… xixixi,…

      13 June 2011 at 11:29 am

    • :mrgreen:

      14 June 2011 at 8:57 am

  8. say no to BC

    YMKI= Udah sial ketiban tangga pula,udah bayar mahal kalah pula.
    AHM= Udah ngiklan gratis menang lagi.

    13 June 2011 at 12:05 pm

  9. say no to BC

    mungkin terjadi hukum judi. Yang Kalah Yang Bayar.., tp ane bkn penjudi lho ya..

    13 June 2011 at 12:08 pm

    • wkwkwk… bkn pejudi, tp pengalaman… pisss..😀

      14 June 2011 at 11:08 am

  10. cbr

    yamaha motor orang **bloxxxxx n ga brp**didikan

    13 June 2011 at 12:17 pm

    • upss… santai jek.
      bkn ajang umpat-mengumpat nih..:mrgreen:

      14 June 2011 at 11:12 am

  11. inazuma

    yamaha…semakin pasrah…. ngakak denger lucy wiryono ama matteo yang setengah hati ngomong ‘selamat’ buat duo honda dan timnya…. wkwkwkkw… rugi tenan muji lawannya sponsor…. ini tanda2 bulan juli budgetnya disunat ato bisa aja distopp!!! no budget for moto gp…penonton indonesia hanya bisa melongo….:s

    13 June 2011 at 5:37 pm

  12. wooohhh terancam harus pasang parabola 😯

    13 June 2011 at 6:20 pm

  13. wkakakakak …blognya fbh …

    15 July 2011 at 12:17 pm

    • wkwkwkwk….. (ngetawain FBY..):mrgreen:

      15 July 2011 at 2:43 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s